7.02.2009

Rahasia Pengisi Dunia

Makhluk Tuhan

Ada beberapa jenis makhluk yang Tuhan ciptakan di dunia ini,mereka hidup berdampingan tanpa tau eksistensi satu sama lain,meskipun sebagian dari mereka cukup mengerti keberadaan sebagian yang lainya,mereka,adalah anugrah yang di berikan oleh sang pencipta,dan harusnya mereka lebih bersyukur serta saling mengenal......

Pertama Angel,malaikat atau penghuni malakut......


Malaikat di gambarkan dengan wujud seperti manusia,memiliki sayap seperti sayap burung merpati(untuk alam malakut surgawi)dan seperti burung gagak(untuk para penjaga neraka),malaikat juga menjadi ikon sastra tingkat tinggi yang menghiasi beberapa bait puisi,seperti,panah-panah malaikat,sayap-sayap malaikat,petikan harpa malaikat dsb,Malaikat adalah makhluk yang sangat beruntung karena mereka mendapatkan tempat yang mulia,sekalipun itu di neraka,karena mereka adalah para prajurit Tuhan yang sangat patuh dan bisa di percaya.Tak pernah mengingkari perintah Tuhanya,namun mereka tetap tak seberungtung manusia.

Kedua Humanity,umat manusia,atau penghuni alam fana......


Manusia adalah makhluk terindah yang di ciptakan Tuhan,mereka memiliki wujud yang sempurna,akal yang sempurna,kebebasan memilih,mempertanggung jawabkan dan kebebasan untuk ingkar.Mereka memiliki taste,bisa merasakan manis asam asin,mencium wangi,busuk,apek,mendengarkan suara,meraba halus dan kasar,dan melihat gelap terang,merah,putih,hijau serta hitam. sebuah kelebihan yang tidak di miliki malaikat,satu lagi kelebihan manusia,yaitu mereka di beri kesempatan untuk di siksa di dalam neraka(dan bagi manusia yang memanfaatkan kelebihan yang satu ini,maka mereka memiliki prestise lebih,yaitu kebodohan,sesuatu yang juga tak di miliki malaikat),manusia punya perdaban,aturan,dan free choice untuk menjadi apapun yanng di inginkan,namun sekali lagi,mereka juga di beri tanggung jawab.Ketahuilah,manusia adalah makhluk yang paling hebat.................

mereka di beri sihir,yang memanfaatkan makhluk lain(iblis dan anak buahnya) untuk di jadikan kekuatan,mereka di beri karomah,dan sekali lagi juga memanfaatkan makhluk lain yaitu malaikat yang membantunya, percaya atau tidak...itu adalah kenyataan.

Mereka di beri akal,untuk menjadikan tumbuhan dan binatang sebagai sumber kenikmatan lidah,obat dari penyakit,rumah,kendaraan dan hiasan.

Mereka di beri akal untuk menjadikan batu dan air menjadi sumber energi,mata pencaharian,alat tukar dan sebagainya.

Mereka di beri akal yang bahkan bisa menjadikan sinar matahari sebagai sesuatu yang lain,sesuatu yang memiliki nilai jual.Ingatkah anda dengan solar cell?

Mereka di beri akal,untuk melihat makhluk lain atau benda yang jutaan kali lebih kecil dari mata mereka sendiri

Mereka di beri akal untuk melihat benda yang jaraknya miliaran kali lebih jauh dari batas kemampuan lensa matanya.

Mereka di beri akal untuk menjadi a atau b,membuat a atau b dan menghancurkan a atau b

Manusia adalah yang terhebat.

Ketiga adalah animal atau binatang......

penghias langit dan bumi,penyempurna kehidupan,pelengkap ekosistem,makanan lezat (kecuali kecoak),entah apa jadinya dunia ini tanpa binatang....pasti akan musnah,tanpa kita sadari ternyata kita sangat tergantung pada binatang,

Bayangkan :

Apa jadinya ladang kita tanpa semut dan cacing,apa jadinya laut kita tanpa ikan dan plankton,apa jadinya kebun kita tanpa lebah dan kupu-kupu,apa jadinya hutan tanpa rusa dan harimau,apa jadinya padang pasir tanpa unta dan keledai,apa jadinya gua tanpa kelelawar dan burung sriti? semua akan kacau....apa pula jadinya meja makan kita tanpa ayam,ikan teri,kepiting,kambing,sapi,telur dan susu?

Keempat adalah three,tumbuhan......

Penghasil oksigen,pemilik klorofil yang menakjubkan,memberikan keteduhan serta perlindungan,pohon adalah simbol dari seorang pemimpin,yang melindungi dan mengayomi....pohon adalah makhluk yang tumbuh,meskipun mereka tidak memiliki organ selayaknya binatang,tanpa pohon,dunia ini akan terendam dalam panas yang tiada henti,ozon akan terkikis dan seluruh kehidupan akan musnah........

Kelima adalah Evil dan demon,

mereka adalah pelengkap harmonisasi di dunia,tanpa nya takan ada gelap,hingga tak ada yang di sebut terang,tak kan ada hitam,hingga tak ada yang di sebut putih,tak kan ada jahat hingga tak ada yang bisa di sebut baik,tak kan ada kesesatan hingga tak ada yang di sebut petunjuk.Ingat,seburuk-buruknya makhluk...mereka tetap ciptaan Tuhan,tidak ada sedikitpun alasan bagi kita untuk mencela.

Keenam adalah spirith,

para penghuni alam bawah sadar manusia yang bukan termasuk jin/evil,mereka berdiri sendiri,mereka adalah ruh,mereka adalah sumber kekuatan supranatural dalam diri kita,bagi para penganut tasawuf,pasti akan mengerti tantang spirith,mereka bermacam-macam al :

Ruh manusia,hanya dapat dilihat dengan indera ke enam manusia yang letaknya di hati(software),dan di mata ketiga,jarak antara kedua alis mata(hardware).

Eve,ibu para manusia,(belum ada penjelasan indera apa yang bisa melihatnya)

Nafsu : supiah,lawamah,amarah dan muthmainah,yang bisa kita lihat dengan indera ketujuh dan hanya dapat kita lihat bila kita melampaui batas hukum alam,seperti kebutuhan akan nafas dan nafsu(makan,minum,hasrat).Indera ke tuju juga memungkinkan pemiliknya untuk mengerti bahasa binatang,sepanjang sejarah hanya nabi sulaiman(The King Solomon)dan prabu angling darma yang memilikinya.

Ababil,burung dari neraka,yang akan muncul di saat angkara murka tak tebendung lagi,bahkan bisa di lihat dengan panca indera bila ia mengamuk dengan batu nerakanya.

Ruh dari gunung,lautan,pohon,batu,bumi dan semua benda yang kita kira sebagai benda mati,hanya indera ke sembilan yang mampu melihat spirith ini,mungkin hanya Khidir As yang mampu mencapai tahapanya.

Spirith selalu mengawasi kita,dan akan menghukum kita bila melampaui batas yang harusnya tidak kita langgar,batas itu adalah harmonisasi kehidupan....keseimbangan alam semesta,keseimbangan yang tidak boleh di rusak.

Ketujuh adalah renik,virus,bakteri dan ganggang...


Satu waktu mereka adalah bencana,sumber penyakit,bahkan sampai mematikan,HIV,EBOLA,H5N1,H1N1,Antraks,Rabies dll,tapi di sisi lain terkadang mereka menguntungkan makhluk yang lebih besar,seperti lactobacillus,clorela dan lain sebagainya....bakteri,virus dan ganggang,adalah elemen penunjang kehidupan tingkat tinggi,merkalah yang menjadikan kompor di rumah kita bisa menyala,kendaraan kita bisa menyala,mesin-mesin....semuanya.......mereka adalah penghasil minyak bumi...sumber energi utama dalam kehidupan kita,mereka adalah pendukung peradaban,tapi juga sebagai pengendali mereka.

Terakhir adalah Ekstra terestrial,

Misteri yang entah sampai kapan bisa terpecahkan.Ia lah satu-satunya kunci yang membuktikan bahwa kita tidak sendiri di jagad raya ini.


Yang jadi pertanyaan,apakah semua itu bisa di buktikan secara ilmiah?Sebagian memang BISA namun sebagian yang lain TIDAK,karena tidak semua yang ada di dunia ini bisa di buktikan dengan cara ilmiah,terlalu dangkal bila kita menuntut segala sesuatu harus bisa di buktikan secara ilmiah,

Tuhan tidak menciptakan kita melalui research di laboratorium,tidak menciptakan keindahan alam dengan kanvas dan cat minyak,tidak menghukum dengan terali besi,dan tidak mengadili dengan palu persidangan,tapi Tuhan bekerja dengan caranya sendiri.......cara yang sama sekali tidak ilmiah,hanya orang kafir yang percaya Tuhan memiliki laboratorium,apabila anda adalah orang-orang seperti itu,Hancurlah anda di bawah batu neraka burung ababil........


seperti orang2 yang mendustakan.




3 komentar temen:

enigma mengatakan...

wow, ganti template. artikelnya juga ok.

ifan mengatakan...

ihhhhh,,,,,,baguz bangetttt.............

Anonim mengatakan...

dulu saya sering mengalami dejavu, tapi sudah lama nggak pernah lagi. kenapa ya mas?