9.29.2009

Indera Keenam 2

Pada waktu yang lalu telah kita bahas banyak hal tentang indera keenam,cara membangkitkan indera keenam,ciri-ciri orang yang memiliki, jenis-jenis indera keenam,dan lain sebagainya. Di bahas pula tentang anak indigo serta beberapa pengalaman pribadi yang berhubungan dengan indera keenam.

Kali ini saya menemukan beberapa fakta baru yang menarik sekali untuk di bahas,di antaranya penemuan beberapa bakat di dunia indera keenam “yang mungkin” sering di bahas di berbagai tempat namun masih banyak orang menganggapnya sebagai sesuatu yang asing, berikut beberapa penjelasan tentang indigo atau anak istimewa.

Indera keenam pada episode lalu sekali lagi bisa di aktifkan oleh siapa saja,tapi kita memiliki dua jalan untuk meraihnya, pertama karena bakat, bakat adalah sesuatu yang mengalahkan segalanya, indera keenam bisa dengan mudah di pelajari secara outodidak oleh orang-orang yang berbakat, karena ibarat buah mereka sudah masak sebelum di petik. Kedua karena kerja keras bagi yang menempuh jalan ini dia harus memiliki seorang pembimbing yang benar-benar bertanggung jawab,karena bila berjalan sendiri tanpa pembimbing yang kuat tingkat spiritualitasnya,orang tersebut bisa salah jalur. Salah jalur yang di maksud ada dua 1. Ia akan mendapat godaan sehingga menempuh kesesatan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain, 2. Jalan darahnya akan kacau karena proses pengolahan energi yang salah sehingga emosinya menjadi labil, terlalu terobsesi dan akhirnya mengalami gangguan jiwa.

Saya sampaikan di sini, bila anda memiliki bakat, maka anda tidak perlu membaca tulisan saya lebih jauh lagi,karena anda akan menguasai apa yang di sebut indera keenam dengan mudah. Tapi bila bakat itu tidak anda miliki maka anda harus mengenali lebih jauh indera keenam tersebut. Lanjuuttt deh....!!!!

Banyak email masuk,semuanya menanyakan tentang apa,siapa,mengapa,kapan,di mana dan bagaimana cara menguasai indera keenam, ada sekitar 50 an orang mengirimkan email ke saya dengan pertanyaanya masing-masing (saya sama sekali tidak menyangka padahal di phost komen hanya sekitar 20 komentar itupun berupa tanya jawab antara saya dan mereka)
Terlebih dahulu anda pelajari artikel saya tentang indera keenam di sini saya sudah mengulas banyak sekali ciri maupun tanda-tandanya,namun semua itu masih dalam taraf umum,artinya semua orang yang berpotensi pasti memilikinya, ketahuilah, masih ada lagi spesifikasi khusus, baik bagi orang yang tidak memiliki bakat sama sekali dan orang-orang yang memiliki bakat lahir,

Orang-orang tidak beruntung yang tak mempunyai potensi indera keenam dalam dirinya.
1. TIDAK PERCAYA BAHWA INDERA KEENAM ITU ADA
2. MENGANGGAP INDERA KEENAM ADALAH MUSYRIK
3. ANTIPATI KARENA FANATISME
4. KETIDAK PEDULIAN AKAN KEBERADAAN INDERA KEENAM.

Pepatah mengatakan, “bila ada satu orang mengatakan ‘there is no fairy in the world’ maka akan ada satu peri yang mati” sama dengan sixthsense bila anda mengatakan tidak ada indera keenam,aku tidak percaya indera keenam, indera keenam adalah musrik bla....bla....bla....maka indera keenam akan mati dalam diri anda.

1. Adapun bakat lahir yang menjadi sumber bangkitnya indera tersebut adalah :
Lahir pada tempat dan hari istimewa (tempat wingit, saat gerhana matahari atau bulan, titik balik matahari, saat lintang kemukus atau hujan meteor, Tengah hari (siang) pada tanggal 1 dan 10 bulan muharam atau 17 ramadhan, dan 27 rajab, saat tahun baru china tepat jam 12 malam, selasa kliwon, )
2. Buta sejak lahir.
3. Memiliki darah keturunan orang sakti atau trah kerajaan.
4. Di sayangi oleh makhluk halus saat usia 0 sampai 3 bulan

5. Memiliki saudara kembar yang meninggal dunia dalam kandungan dan atau sewaktu lahir.


Bakat yang di maksud bukanlah indigo sempurna namun masih tergolong indigo level ringan. orang yang memiliki ciri di atas akan sangat mudah mempelajari indera keenam,karena mereka memiliki keistimewaan yang tiada duanya.
alasanya adalah sebagai berikut :

1. Lahir di tempat wingit akan menarik beberapa pembantu halus yang menemani hidup anda, pembantu halus ini akan tetap mengikuti anda meskipun tidak di butuhkan kecuali anda melakukan rukyah, pembantu halus ini bila benar cara menggunakanya,tanpa melakukan tindak pelanggaran pada kaidah agama, akan mempermudah anda menguasai berbagai ilmu baik itu ilmu supranatural maupun ilmu formal, contohnya adalah tetangga saya bernama eko (ds parang kec parang kab magetan jatim), dia lahir di bawah pohon asem yang terkenal wingit bernama “asem legi”, sampai sekarang apapun bisnisnya selalu sukses, saat belajar senam terapi tenaga dalam bersama saya, dialah yang menguasai tingkat alpha yaitu lepasnya tabir dalam retina mata sehingga mampu melihat apapun yang tak bisa di lihat orang lain (jin).


2. Lahir saat gerhana matahari dan bulan,membuat kita istimewa karena saat itu bumi di pengaruhi oleh dua gravitasi (matahari dan bulan), di satu titik yang sama sehingga energi abnormal yang terlepas ke bumi akan mencari tempat yang sesuai, tempat itu adalah aura yang masih bersih dan belum tersentuh warna makanan (sekalipun itu asi), bisa di katakan sasaran mereka adalah bayi yang baru lahir, reaksinya adalah saat energi bebas dari gerhana itu menempel pada sisi halus sang bayi, simpul syaraf yang di sebut solar plexus (kundalini)nya menjadi panas dan menyemburkan api ular yang kuat sehingga seluruh sumbatan cakra dalam tubuh bayi tersebut menjadi terbuka lebar. Mengenai aura dan cakra akan di bahas pada posting berikutnya.


3. Hujan meteor pada sudut pandang agama merupakan panah api para malaikat yang di lemparkan pada para syetan penguping pembicaraan langit di lahul mahfudz, sehingga keghaiban tersebut mempengaruhi bayi yang lahir di saat itu, dari sisi ilmiah, hujan meteor adalah peralihan benda langit yang sangat cepat sehigga mempengaruhi energi makrokosmos alam semesta, itulah yang nantinya menjadi pemicu bangkitnya bakat bagi bayi yang lahir di saat yang sama, karena manusia merupakan bagian dari makrokosmos juga. Kemudian terjadilah proses perpindahan energi dan perubahan cakra yang mirip dengan point di atas.


4. Tengah hari (siang) pada tanggal 1 dan 10 bulan muharam atau 17 ramadhan, dan 27 rajab, dalam khasanah jawa di sebut julung pujud,tapi sangat istimewa, keistimewaanya murni keghaiban (berhubungan dengan asal kejadian ruh dan pengaruh makhluk ghaib baik jin maupun malaikat)


5. Saat tahun baru china tepat jam 12 malam, menurut kepercayaan china, saat itulah terjadi titik balik rotasi bumi sehingga rotasi bumi terhenti sekitar sepersekian detik, perhentian tersebut akan mempengaruhi solar plexus dan cakra mahkota sang bayi. Di klenteng tertentu pernah membuktikan moment tersebut dengan cara mendirikan telur ayam dengan posisi vertikal,telur ayam tersebut tidak jatuh atau menggelinding, itu di sebabkan keseimbangan alam semesta telah di perbarui, sehingga menyebabkan harmonitas luar biasa. Ingat penanggalan china nyaris sempurnya, detil-detilnya mengenai pengamatan terhadap alam dan perputaran energi chi sangat menakjubkan meskipun masih sedikit kalah dengan kalender Maya.


6. Selasa kliwon atau hanggoro kasih adalah hari spesial untuk sebuah kelahiran, biasanya masyarakat jawa meruwat anak yang lahir pada hari ini, karena mereka di incar oleh raja petaka yang bernama bethara kala, sekedar kepercayaan lokal, namun anda bisa membuktikan sendiri bila anda lahir pada hari ini, akan sangat mudah mempelajari ilmu jenis apapun, dan biasanya kuat melakukan laku tirakat yang berat.


7. Buta sejak Lahir, Atau buta permanen, mirip seperti kisah Daredevil ,si buta dari gua hantu, Blind Fury atau “tha” (legend of aang), maklum saya kan hobby film hehe, orang buta memiliki cara lain untuk melihat dunia ini, bisa dengan pendengaran supra,bisa pula dengan mata batin, di aliran beladiri merpati putih ada ilmu yang mengajarkan melihat jelas apapun dengan mata yang tertutup rapat. Pasifnya mata fisik akan mengaktifkan mata batin. Hal ini sudah sangat jelas sekali, dan banyak contohnya di sekitar kita. Orang buta justru memiliki kelebihan yang tidak kita miliki, makanya jangan meremehkan apalagi menghina mereka dengan kekuranganya,karena mereka mengetahui apa yang tidak tidak kita kitahui.


8. Memiliki darah keturunan orang sakti (no comment,anugrah sekaligus petaka bagi saya) atau trah kerajaan, kekuatan yang di berikan secara turun temurun (no comment karena cukup jelas)


9. Di sayangi oleh makhluk halus saat usia 0 sampai 3 bulan (sama dengan point 1 hanya saja tidak terikat ruang dan waktu)


10. Memiliki saudara kembar yang meninggal dunia dalam kandungan dan atau sewaktu lahir, ia akan selalu membantu dan menemani kita dalam hal apapun,susah maupun senang karena ruh nya tak akan sempurna sebelum kita menyusulnya suatu hari nanti.


INDIGO

Tidak banyak yang bisa saya sampaikan di sini tentang indigo karena telah saya bahas di posting lalu,melalui tanya jawab di komentar,Untuk lebih lengkapnya anda bisa klik Link berikut atau yang ini, dan juga ini di sana ada banyak pembahasan tentang indigo,dan bila anda mempunyai anak indigo,klik link ini,di sana ada tips yang bermanfaat untuk anda. Saya hanya ingin menyampaikan beberapa temuan saya lewat jaringan teman dan penelusuran ke berbagai daerah untuk posting ini (Tujuan lain dari perjalanan saya itu adalah karena saya ingin tahu apakah saya ini berbeda,dan saya ingin memastikan bahwa saya tidak sendiri di dunia ini).
Anda pasti faham tentang aura, aura ada bermacam-macam warna, seperti Ungu (ketuhanan), Biru (dingin) Hijau (rindang,sejuk,mengayomi) Hitam (kesedihan,ketenangan) Putih (Kesucian) dan lain-lain.
Aura adalah membran astral yang menyelimuti tubuh kita, sering di sebut biolistrik, yaitu lapisan listrik alami tubuh dari makanan yang membentuk semacam atmosfer di sekililing ragawi dan bisa berubah warna sesuai dengan pola perasaan sekaligus kuat lemahnya jiwa seseorang. Biolistrik yang menempel pada tubuh manusia, hewan dan tumbuhan di sebut aura sedangkan yang bergerak bebas di udara di sebut prana, gabungan dari prana dan aura inilah yang di sebut tenaga dalam. Pelemparan tenaga dalam melalui jalan yang di sebut cakra / simpul syaraf.

Ada Tujuh cakra besar dalam tubuh manusia, antara lain cakra dasar/kundalini/solar plexus (di antara tulang ekor dan kemaluan, pintunya ada di titik berjarak lima jari di bawah pusar), cakra Pusar, cakra limpa,cakra tenggorokan,cakra jantung,cakra mata ketiga dan cakra mahkota. Cakra kecil yang berpengaruh besar dalam melempar tenaga dalam adalah cakra telapak tangan (tepat di tengah-tengah telapak tangan).
Anak indigo adalah anak yang sejak lahir memiliki aura ketuhanan kuat di cakra mahkotanya (Ubun-ubun kepala) sehingga ia mampu membaca apapun yang terjadi baik halus maupun kasar. Aura ketuhanan dan keagungan berwarna Ungu sehingga di juluki Indigo (Ungu) bagi yang memilikinya.

Anak indigo sebenarnya hanya ada satu level namun sejauh pengamatan, dan penelusuran saya , ternyata indigo di bagi menjadi tiga, Level tertinggi adalah indigo yang kita kenal, yaitu anak yang memiliki teman bermain tak terlihat, mengaku di kunjungi kakeknya, namun kakek siapa yang di maksud sangat tidak jelas, Mampu melakukan telekinesis, mampu membaca pikiran orang dewasa, mengetahui akan bahaya yang mengancam orang tuanya, mengetahui di mana barang yang hilang berada dan siapa pencurinya, bila di suruh menggambar manusia, pasti di kepala gambarnya di beri bias warna ungu dan bila di tanya “mengapa?” pasti ia akan menjawab dengan alasan “ibu kan punya warna ungu di kepala.....kaya punya tuan putri...” maksudnya adalah mahkota tuan putri. dan ciri lainya.

sedangkan level beikutnya adalah Seorang Laduni.
Laduni adalah suatu kelebihan di mana seseorang mampu menguasai banyak hal tanpa harus belajar terlebih dahulu, Laduni adalah ilmu yang datang sendiri pada pemiliknya bukan pemilik yang mencari ilmu kemana-mana.

Biasanya pemilik laduni akan lebih cerdas dari anak seusianya, namun terkadang usianya hanya sampai 30-40 tahunan saja,entah mengapa itu bisa terjadi,kurang begitu jelas,kalaupun ada yang mencapai hari tua, itu kejadian langka selangka keberadaan orang Laduni, saya kenal seorang laduni di daerah nganjuk jawa timur bernama Yitno, yang meninggal pada usia 27 tahun,dan itupun sempat berpesan pada saya untuk selalu berjalan di jalan allah, pesan bijak yang tak akan saya lupakan.

Laduni bisa di pelajari - tapi tidak mudah, bisa dengan puasa ataupun pengisian namun tidak akan sehebat laduni asli dari lahir.

Sedangkan level terendah adalah bakat indera keenam, yang kita bahas sebelumnya.
Saya kira itu yang bisa saya sampaikan,mohon maaf bila saya salah dalam menyampaikan, mohon koreksi bila ada yang kurang berkenan, semua ini adalah pemikiran saya atas dasar pengalaman serta pencarian yang tanpa akhir, mungkin secara teori melenceng jauh dari yang telah ada, namun secara realitas itulah yang saya temui,terimakasih.






16 komentar temen:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Postingan yang mantap sobat,.... kayaknya saya tertarik untuk mempelajari lebih jauh tentang fenomena seperti ini.
Thanks.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Templatenya tambah keren sobat,... dengan penampilan yang elegant dan loading yang cepat. Sukses selalu.

lamura mengatakan...

postingan nya kren mas.

salam kenal mas
saya ingin tanya nih mas, bila melihat cahaya berupa sinar putih dan merah apa ya mas n apakah itu bisa dibilang saya mempunyai indra keenam juga. krim mas jwbnnya ke email saya : pratamanug@gmail.com

rahasia yang terabaikan mengatakan...

@ setyawan ......iya bang setyawan....makasih......saya akan mampir lagi ke blog bang setyawan klo udah posting lagi.....ini cuma jalan2 bentar.

@lamura....akan saya kirim email ke anda.....tunggu saja ya....

rahasia yang terabaikan mengatakan...

@ lamura....tolong kirim penjelasan secara terperinci mengenai apa yang anda lihat ke email cha.yizma@gmail.com. trims

Anonim mengatakan...

psotingnya keren mas,,
baru baca ni.
hehe
saya sering mengalami salah satu dari ciri-ciri yang mas sebutkan, seperti melihat cahaya melingkupi sesuatu, meskipun cahaya itu tidak begitu kuat, samar-samar saja, dan saya sering merasa ada yang melihat, mengikuti, saya.
apakah itu termasuk dalam indera keenam? karena terkadang saya suka tidak yakin apakah sebenarnya saya memiliki indera keenam itu?
tolong kirim jawaban mas ke blu.star19@ymail.com ya,, makasih mas

Anonim mengatakan...

mas, saya dah baca artikel 1 dan 2.
tp saya msh bngung,,
tlg donk mas dbantu.
dije_kurniawan@yahoo.com

yudhi mengatakan...

mas, saya dah baca artikel 1 dan 2.
tp saya msh bngung,,
tlg donk mas dbantu.
dije_kurniawan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mas, saya dah baca artikel 1 dan 2.
tp saya msh bngung,,
tlg donk mas dbantu.
dije_kurniawan@yahoo.com

Anonim mengatakan...

wah,, keren banget.....
artikel 1 san 2 dah sya bca. sya mo bljar, tp g tau mo brguru ma spa?
mo bljar sndri, takut kblabasan jadi gila.
krn fikiran saya terkadang labil,,
mohon dbantu,,
dije_yudhi@yahoo.com

Putri Salluner mengatakan...

Saya bisa minta Email yang punya bloq ini kah?!! Soalnya ada yang mau saya tnyakan scra pribadi !
Ini email saya putrisalluner@gmail.com
mohon segera ya..

Unknown mengatakan...

Saya malah tertarik pada teman anda bernama yitno. Dia pesan agar anda selalu melangkah di jalan Allah. Saya bisa membuktikan pada mas jika jalan Allah itu benar-benar ada :)

yani mengatakan...

Sy sering mengalami hal hal aneh seperti itu. Bahkan sewaktu smp sy bs membengkokkan sendok sewaktu sy iseng memainkan sendok sambil mmbca buku. Mematahkan papan dgn skali pukulan saat marah dgn teman sy yg isengin sy, tinju phn pisang krn ksal dimarahi ayah dan seminggu kmudian pisangny mati. sy slalu berusaha mmbuangny. Pernah sy mncari guru utk mghilangkn ny, dan hal itu tak pernah sy alami lg. Tp tetap sj hal hal aneh msh sy alami. Misalnya dlm keadaan lelah atw kurang sehat sy sering mlihat penampakan mahkluk aneh. Kadang bagus kadang jelek. Kadang utuh kadang tubuhny hanya sepotong. Saat sesuatu hal terjadi pd orangtua, adik atw suami sy dan sy jauh dr mereka sy selalu mengalami kuping sy seperti ada yg meniup dgn keras. Saat seseorang mengeluh sakit, dgn memegangny sj sy tau daerah mana yg ia keluhkan sakit, atw jk ia pura pura sakit dgn menyentuh org tsb sy tau sakitnya bohongan. Smua itu tdk pernah sy pelajari. Sy jg tdk pernah berguru. Sy risih dan kadang merasa terganggu. Sy merasa seperti org gila dan abnormal. Pertanyaanny "bs gak ya kemampuan itu ditutup secara permanen?"

Cipto Permono mengatakan...

Manunggaling kawulo lan gusti

Cipto Permono mengatakan...

Manunggaling kawulo lan gusti

Cipto Permono mengatakan...

Manunggaling kawuko lan gusti