2.15.2010

Update domain gratis dot net org dan com

Barusan saya membuka link referal saya dan melihat sudah ada 21 orang yang mendaftar tapi ternyata status not complete semua, jadi untuk teman2 yang membaca artikel saya tentang domain gratis itu, saya ingin menambahkan sedikit update saja bahwa itu hanyalah hoax atau penipuan, sedangkan artikel tentang domain gratis kemaren sudah saya buang jauh ke dalam arsip tahun lalu....jadi mohon maaf atas ketidak nyamanan nya, semoga tidak ada lagi dari kita yang tertipu oleh website yang enginginkan trafic dengan cara licik...trims semua...


23 komentar temen:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Emang benar sobat banyak website serupa yang saya temukan.

Ninda Rahadi mengatakan...

misi selesai dilaksanakan lagi... diupayakan sesering mungkin deh mas... eh mas soal promoteburner gimana? ada di footer nindalicious.

-Gek- mengatakan...

kok aku ga ngerti Dit... tentang apa sih?

ice blended vanilla mengatakan...

mas.. ajarin adobe.. hehehe

Novant mengatakan...

Ada di LInk BAnNer sahabat..
Coba liat di MEnu DI bawah REquest Film...Hmm ada link aditya blogsphere.Bila ada yang kurang jelas silahkan bertanya lagi.terima kasih.......salam kenal dan sukses selalu

kurniawan.q mengatakan...

kita harus hati hati ya

Qori mengatakan...

Hmmm, ane udah juga ikutan...referral ane gak complete semua, tapi ane udah bisa dapet domain gratisan lewat bisnis internet sob..

Lina mengatakan...

huah, untung belum ketipu. makasi adit

rumah blogger mengatakan...

untung saya kemarin tidak sempat ikutan, wah ternyata licik juga..

sabirinnet mengatakan...

berarti kita harus waspada ya mas, jangan termakan dengan janji muluk dengan iming2 hasil yg instan. thanx sharenya nich

Blogger Admin mengatakan...

@all...iya harusnya saya udah dapet 2 domain gratis tapi ternyata penipu ahahaha

Ninda Rahadi mengatakan...

selesaiii ..dilaksanakan. mas add ym aja nindarahadi idnya. mau ngasih tau soal apa sih?

Pongky Toding mengatakan...

Postingan bagus
mantap bro.....
Jangan bosan berbagi info lewat blog, karena berbagi itu indah.
VOTE blog ”BIMBINGANMU” pada Djarum Black Blog Competition Vol.2

ellysuryani mengatakan...

Wah saya begitu mengkuti dit. Maklum , hehe.

rio2000 mengatakan...

maaf baru sempat balas, aku sibuk sekali ..... comment form yg saya pakai
http://intensedebate.com

tutorial pasangnya bisa di lihat di sini

http://www.silvy-ariyanti.com/blogging/intense-debate-for-ur-blogger-beta-comment-box/

http://www.cooltricksntips.com/2009/05/add-intense-debate-to-your-blogger-blog.html

bedanya saat pasang aku di blogger biasa bukan blogger beta

coba pasang dahulu di blog percobaan, hati2 komentar blog kamu (posting lama) bisa hilang, jadi pilih opsi Intensedebate hanya untuk posting baru (new post)

secangkir teh da sekerat roti mengatakan...

wah, saya link refferal udah gak saya gubris lagi, hahah!

AeArc mengatakan...

wah sy malah ga tau apa"..

oiya gan, pop up ads nya menggangu bgt, mohon di tindak, he..

Rizkyzone mengatakan...

g ada yg gratis atuh sob, mending beli ajalah dot net / dot com harganya juga g nyampai 100rb. seperti hosting tangguh yg alamatnya ada di tulungagung, yg pasti2 ajalah. oy kok tahu artikel q ada d o-om. aq dah lama kenal ama o-om dari awal aq ngeblog cuma o-om g pernah mampir kerumah aq, sibuk bgt orangnya, dengan aq kirim artikel d d o-om siapa tahu mau berkunjung ke rumah aq

Rizkyzone mengatakan...

apanya yg d vote ini sob ?

ceritatugu mengatakan...

kebetulan inyong sedang libur ngeblog jadi ngga tahu ada domain gratis

ANGGITA mengatakan...

lam kenal mas,sy pake blog anak sy ni,maklum lg belajar blog.blog ini juga ngak sengaja ketemu .itu juga ketemunya dari slah satu komen mas di blog orang lain ( komennya kynya sih marah ktnya sih hasilnya dipk tp ngak izin )ehhh ..begitu liat web mas langsung klepek 2..terutama yg klm blok jd 3klm bacgrounnya kynya cocok buat blog anak sy tapi penjelasannya dimana ya.....??

ANGGITA mengatakan...

lam kenal mas,sy pake blog anak sy ni,maklum lg belajar blog.blog ini juga ngak sengaja ketemu .itu juga ketemunya dari slah satu komen mas di blog orang lain ( komennya kynya sih marah ktnya sih hasilnya dipk tp ngak izin )ehhh ..begitu liat web mas langsung klepek 2..terutama yg klm blok jd 3klm bacgrounnya kynya cocok buat blog anak sy tapi penjelasannya dimana ya.....??

Belajar Bisnis Forex mengatakan...

Wah untuk keburu diberitahu, kalau enggak ikutan tergiur juga. thanks