2.27.2010

Membuat Capslock Numlock dan Scrollock pesta clubing

Hanya untuk mengisi kekosongan posting aja, jangan di ambil hati yah buat mas-mas yang udah lebih pinter dan berpengalaman,jangan mendebat dong?????? VBscrit ini saya dapat dari forum lokal, pernah saya coba karena penasaran bgt, dan wal hasil lampu keyboard saya memang kelap-kelip seperti yang ada di club malam.


Ini bukanlah virus, hanya manipulasi Perintah VB yang mempengaruhi keyboard PC, VB itu apa saya juga kurang tau mengingat saya ndak mampu melanjutkan kuliah jurusan Informatika, mungkin masih belum deh!!!
Cara membuatnya cukup pastekan kode di bawah ini ke Notepad lalu simpan dalam extensi VBS.(jangan lupa ubah type menjadi all file)


Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop


kira-kira icon nya seperti ini :


Cara ngetest nya adalah, dengan melakukan dobel klik pada file vbs yang barusan kita buat, dan lihat hasilnya, keyboard akan kelap kelip ahaha, puyeng ah............(Untuk menghntikan efeknya harus restart komputer tapi di jamin ndak merusak kok!!!)


28 February 2010 : Happy birthday to my MOM

30 komentar temen:

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Bewe dulu ah....yang komentar harap maklum yah....jangan masukan link ke komentar dong?????

buwel mengatakan...

Saya maah baru tahu nih mas adit... thanks...

a-chen mengatakan...

Selalu mantab Dah kalo kesini, bermutu postingan2nya...eSSip!

andrie callista mengatakan...

berguna nih postingan, :)

sukore mengatakan...

Gk terlalu penting... tapi hebat banget,,, dapet elmu dari mana sih kang adit,
terima kasih kang adit, lumayan buat nambah pengetahuan

Hendriawanz mengatakan...

weh..menarik. tapi harus restart dulu ya...
wah ntar dulu ah, msh bewe..sayang kalau harus ditundah..soalnya maklum restart-nya lama..
thx :D

Cerita Tugu mengatakan...

wadu...inyong brani nyaba ngga ya, trims tipsnya

KucingTengil mengatakan...

Waduh.. Lampu capslock nya menggila

SEMI- PORTAL mengatakan...

APA KABAR MAS. SINGGAH LAGI DI SINI UNTUK SEDOT ILMUNYA MAS ADITYA.

ivan kavalera mengatakan...

Apa kabar, kawan? Wah, semakin mantap saja nih tutorialnya.

Grace mengatakan...

Hi Friend, how are you? I hope things are fine with you. Thanks for accepting my fb invitation and yes I am from Philippines.

Hope things are ok with you. Cheers!

anyin mengatakan...

berkelip2 ya mas... hihi tapi takut nyoba..misi dilaksanakan

rahmatea mengatakan...

mampir di sini..
boleh juga idenya...mas,

ohim mengatakan...

kang...baru tahu nie...cuman saya orang yang agak kurang suka rame alias kelap kelip begitu...sukanya simple alias sederhana alias nyeni he...maaf y kang...tapi good postingannya...

Sigit Purwanto mengatakan...

berkunjung mas..libur gini jalanan malah macet..hehe, blogwalking tetep jalan ga macet..

Muhammad Rizal mengatakan...

nambah ilmu lage nih


thx infonya mas

Ellious Grinsant mengatakan...

hahaha atut bikin-bikin begonoan bro, takut tiba-tiba eror laptop gua, wuakakaka...

Jalani hidup apa adanya mengatakan...

terimakasih infonya sahabat

Anonim mengatakan...

dating service south west [url=http://loveepicentre.com/]bogota marriage dating apartments[/url] virginia state laws on dating minors http://loveepicentre.com/ russian personals

U-marr mengatakan...

wah ada-ada saja s mas bkin tutorial ini. :D tapi saya coba ah, maw tau nih hasilnya. :p

berita untuk negri mengatakan...

keren sobat,,di tunggu tutorial selanjutnya,,

munir ardi mengatakan...

bisa untuk PC dan laptop mas Adit? selamat malam eh pagi

Ngeposting ni yee mengatakan...

tHanks uDh di sHare sObat.,,..,
nIce arTikeL.,,.

Tukang komen mengatakan...

Ohe... pagi-pagi dapat ilmu baru...

kebookyut mengatakan...

mkasi infonya.. hyeheheh

-Gek- mengatakan...

selamat ultah buat Ibunda, Adit! :)

attayaya mengatakan...

yihaaaa...
on/of 3 tombol
waduuuh ga bisa mati neh

catatan kecilku mengatakan...

Makasih infonya... aku baru tahu nih.

the others.... mengatakan...

Semoga tetap semangat utk bagi-2 info..
Oya. selamat utk ibundanya ya,,,

Anonim mengatakan...

dental office environment [url=http://usadrugstoretoday.com/catalogue/x.htm]medications without a prescription[/url] kings manor muscle sussex http://usadrugstoretoday.com/products/viagra-jelly.htm
lotus leaves smoking [url=http://usadrugstoretoday.com/products/viramune.htm]viramune[/url] northshore womens health assoc [url=http://usadrugstoretoday.com/products/coumadin.htm ]effect on vitamin d on plant growth [/url] online pharmacy no doctor approval fastin
tea light fruit [url=http://usadrugstoretoday.com/products/rave--energy-and-mind-stimulator-.htm]rave energy and mind stimulator[/url] drug treatment plan form htm http://usadrugstoretoday.com/products/ceftin.htm
pictures of sleeping black people [url=http://usadrugstoretoday.com/products/coreg.htm]coreg[/url] organizations that deal with social health [url=http://usadrugstoretoday.com/products/aristocort.htm ]financial medical [/url] penis pictures ejaculate