11.16.2009

Membuat Mozila firefox bersenam lantai


Mozila fire fox adalah the best software browser yang paling banyak di minati oleh user indonesia kerena kelebihan serta kemudahan penggunaanya.....namun seperti halnya software lain,mozila tetaplah memiliki kelemahan yang bisa di permainkan oleh para hacker untuk kepentingan yang terkadang kurang terpuji.

Kali ini ada trik unik berikutnya yang ingin saya berikan pada kawan semua.....trik ini hanyalah lucu-lucuan saja,bukan sesuatu yang berbahaya......intinya adalah membuat sang mozila menjadi berdansa dan berdisko ria bila kita meng klik link yang telah di sediakan.

sebagai contoh adalah link berikut. coba anda klik...pastiakan menimbulkan efek javascript yang sejenak membuat kaget,tapi sekali lagi tidak berbahaya untuk PC anda......

Langkah step by step.......

  1. Buat hostingan anda terlebih dahulu,bisa di webs.com, 000webhost.com, bluechiphosting.com dan hosting gratis lainya
  2. Buat domain yang sesuai atau terserah selera yang di inginkan.
  3. Setelah Domain anda jadi dan siap untuk di pakai.....silahkan copy paste script html berikut ke notepad.
  4. Simpan dalam format HTML dan upload ke hosting anda
  5. jadi deh,tinggal nyebarin link nya ke temen2 (cukup membuat jantung berdetak kencang kok hahaha)
==================================================================
<html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml"><head><title>Tuh kan km kena deh.....bilang dulu charisma manis tyuz aq ampuni deh wakakakaka</title>

<script language="JavaScript">alert("GAGZ....GAGZ....GAGZ........!!!!") </script>
<script language="JavaScript">
(alert)('MAKANE JANGAN ASAL KLIK');
//---------></script><script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
self.resizeTo(250,150);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End --></script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(1); //-->
</script>
<script language="JavaScript">
(alert)('jgn blg q nakal yah cz dah jelas gt ...');
//---------></script>

<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
window.moveBy(75,57);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End --></script>

<script language="JavaScript">
<!--
shake(1); //-->

</script>
<script>alert('sinau yuk?inget pelajaran TK ...');
<script language="JavaScript">
<!--
shake(2);
//-->
</script><script language="JavaScript">
(alert)('Halah turun kebawah!!');
</script>
<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
window.moveBy(-24,19);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End -->
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(3);
//--></script>
<script>alert('Kita Mulai Ya .... ^_^')</script>
<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
window.moveBy(0,-20);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End -->
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(4);
//--></script>

<script>alert('Naik keatas__and_Jgn Diem Aja .. Baca DodoL ..')</script>

<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
self.resizeTo(1020,760);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End -->
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(5);
//--></script><script language="JavaScript">
(alert)('Serius Dong ....
');</script>
<script language="JavaScript">
(alert)('PANIC AT THE DISCO UHUIIIIIII........');</script>

<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {for (i = 90; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {
self.resizeTo(250,150);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);}}}}
// End --></script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(1); //-->
</script>
<script>alert("jeb ajeb.....ajeb...ajeb........ajeb...ajeb......!")</script>

<script>alert("browsernya mau disco sama mas charisma........")</script>
<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 30; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
self.resizeTo(700,450);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);}}}}
// End -->
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(2);
//--></script>
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(3);
//--></script>
<script>alert("HahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahaha")</script>
<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
window.moveBy(0,-20);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End -->
</script>
<script language="JavaScript">
<!--
shake(4);
//--></script>

<script>alert("Hahahahahahaahahahaha
HahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahaha")</script>

<script>alert("HahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahahaHahahahahahaahahahaha
")</script>
<script language="JavaScript">
<!-- Begin
function shake(n) {
if (parent.moveBy) {
for (i = 10; i > 0; i--) {
for (j = n; j > 0; j--) {
self.resizeTo(1020,760);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);
parent.moveBy(i,0);
parent.moveBy(0,-i);
parent.moveBy(-i,0);
parent.moveBy(0,i);}}}}
// End -->
</script>

<script language="JavaScript">alert("DADAGHHHHHHHHHH........mmmmWWWuaaaachHH") </script>

<script language="JavaScript">alert("udahan ya....") </script>
<script language="JavaScript">alert("ha ha ha") </script>


<link href="cms_style.css" rel="stylesheet" type="text/css" />
</head><body bgcolor="black">?????

<font color="white">

<font face="Comic Sans MS">
<b>
</b></font></font><center>
<font color="white"><font face="Comic Sans MS"><b>!!!!! JANGAN MARAH YA,CUMA ISENG DOANK KOK !!!!<br>
</b></font></font><p>
<font color="white"><font face="Comic Sans MS"><br><br>
<font color="white"></font></b></font></font></p><p align="center"><font color="white"><font face="Comic Sans MS"><b><font color="white"> Jangan Kesel Ya ... Sekali Lagi Nih Cuma Iseng Doang .. Tapi Kalau Masih Marah (EGP dah...!!)

<br>
<br>
<a href="http://www.secretoftrifle.co.cc/"><img src="http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs194.snc1/6532_1044346048310_1815391410_85611_8367925_n.jpg" border="0"/></a>
<br>
<br>
<font color="white"></font></font></b></font></font></p><p align="center"><font color="white"><font face="Comic Sans MS"><b><font color="white"><font color="white"> Thannks for Viewing... (... Gw Ga Tau Lagi hrs Ngomong Apa ...???)

<br>

DONT FORGET TO VIEW MY BLOG YEAACH .......!!
<br>
<br>
<a href="http://www.secretoftrifle.co.cc/"><font color="red">Kalo pengen tau biang keladinya klik di sini aja........</font></a>
<script language="JavaScript">alert("charizma emang te o pe dah!!") </script>
<script language="JavaScript">alert("Se x lg sorry mayori friend's!!") </script>

<script language="JavaScript">alert("capek ah...uwis aja......") </script>

</font></font></b></font></font></p></center>xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx<!-- --><script type="text/javascript" src="http://images.webs.com/static/global/js/webs/usersites/escort.js"></script><script type="text/javascript">if(typeof(urchinTracker)=='function'){_uacct="UA-230305-2";_udn="none";_uff=false;urchinTracker();}</script> <script type="text/javascript" src="http://edge.quantserve.com/quant.js"></script> <script type="text/javascript">_qacct="p-44naSaXtNJt26";quantserve();</script>
</body></html>


<!-- www.000webhost.com Analytics Code -->
<script type="text/javascript" src="http://analytics.hosting24.com/count.php"></script>

<noscript><a href="http://www.hosting24.com/"><img src="http://analytics.hosting24.com/count.php" alt="web hosting" /></a></noscript>
<!-- End Of Code -->
====================================================================
kode :
parent.moveBy(0,i); adalah perintah untuk menggoyang-goyangkan window dari mozila fire fox.

NB:
  1. Bila cara upload gagal....cara ini bisa di pakai dengan jalan edit template.....copas kode di atas pada template file index.html di folder public_html kemudian saved dan jadi dah...
  2. Jumlah perpindahan window dan alert bisa anda sesuaikan dengan menambah kode ataupun menguranginya.
  3. Saat run fitur javascript mozila harus di aktifkan.
  4. Kesalahan koding tidak akan memberikan efek yang sesuai...maka dari itu teliti sebelum mengaktifkan site ini.
  5. Kata yang merupakan ciri khas saya...bisa di edit....
  6. Jangan lupa mengganti title icon dan foto maupun URL2 milik saya hehe
  7. Happy koding and site building......
di persembahkan oleh

Free Website Hosting

34 komentar temen:

SeNjA mengatakan...

hi,mksh ya udh komntr di blogku.
salam kenal...mksh udh pasang link ku,aku pajang link km jg ^_^

NURA mengatakan...

salam sobat
MOZILA FOREFOX memang the best..
saya sering buat gantian,dengan google crom,
trims sudah diberikan ilmunya.

salam kenal juga
saya sudah follow nich ya,,

Ahmad flamboyant mengatakan...

postingan menarik kawan,.... kapan2 dicoba.

bikin jengkel juga lho..

Kurniawan.q mengatakan...

wah hebat sahabat terimakasih ya

xitalho mengatakan...

hahahaha.. nice trickS..!

kapan2 dicoba ah... (usil_mode=on)

Trims dah mampir ke blog reyot saya dan met kenal bro.

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

salam mas .. dari wong ngawi asli,.... heheh ngawinya kota mas deket alon-alon hehehhe

cyzko mengatakan...

lucu--lucu panic at disco. ....

Rensen's Blog mengatakan...

wah nice info nie, khususnya bagi org2 usil! hahaa.. Kunjungan balik bro!

Sigit Purwanto mengatakan...

dulu pernah coba pasang, tapi malah kena sendiri..hahah..ya gpp sih karena bisa menanganinya sendiri..hehe..senjata makan tuan

salam kenal ya sob,,

Cerita Tugu mengatakan...

mari berdansa ria, mat malam....

genial mengatakan...

terlebih dulu saiia mau mohon maaf kang...
karena OOT, dan baru bisa bales komen... mengenai pertanyaan akangnya di tempat saiia... itu pertanyaan yg man iia?!??!!?
sekali lagi maf bukan karena gag peduli sesama kawan blogger atau apa, namun karena kesibukan di luar... sekali lagi saiia mohon maaf...

genial mengatakan...

kang... di tempat saiia ada kan kang yg portable... gratis tiiiiiiiiiiiiiiisss!!!

genial mengatakan...

si akangnya mah bisan aja ah... saiia juga gag tau banyak mslh bgtuan :( selain PTC...pastinya akang nya uda ikutan banyak kan ?!?!? huehehehe...

ivan kavalera mengatakan...

hujan turun di kotaku. gak bisa tidur nih. untung aja ada blog inspiratif milik mas yg sayang kalo dilewatkan. numpang baca2 ya mas. salam kenal.

fidi mengatakan...

keren... bikin jantung kuaaget..

Clara mengatakan...

hai salam kenal
btw, mozila dansa?
aku kok nda kebayang dia dansa ya?
kek gimana tuh ya wkwkwkwkwk

Cara Membuat Blog mengatakan...

hahaha... keren. agak kaget juga aku tadi.. hehe..
wah makasih banget, perlu dicoba, bikin jantung mau copot juga nih.
lama banget lagi, bikin jengkel juga!
Cara Membuat Blog

Halaman Putih mengatakan...

ha... ha... bisa bikin panik orang yang mo pake komputer saya tuh...

Bagus sekali...

linduaji mengatakan...

waduh saya nggak mudeng!!!! maafkan kebodohan saya :-)

Ikutan Ngeblog mengatakan...

wah.. langit kelap kelap bumi gonjang ganjing gak karuan hehe..
makasih inponya.

JR mengatakan...

waKH aku baru tau kalo FF ntuh ada bugnya, makasih om atas informasinya

genial mengatakan...

mampir kang... akang ini yang punya blog ruangkremasi kang iia??!?!? makin mantap ajja nii banyak bertebaran blognya :) sukses kang.. saiia gag bisa lama-lama seperti dulu lagi kang... maaf iia :( ciao!!!

Newsoul mengatakan...

Betul-betul membuat saya senam lantai, bahkan salto. Maklum, saya gaptek, hehe. Postingan mantap sobat.

Smoking effects mengatakan...

Ternyata di sini tempatnya hacker.nice info langsung coba

Kakaakin mengatakan...

Hiiiii...
Takut, saya paling nggak suka dikerjain orang...
karena itu sebisa mungkin saya juga nggak ngerjain orang... (takut karma nih....) Lagian saya mah gak ngarti sama istilah2 diatas... :)
Trims udah mampir di tempat saya... bolehkah kiranya kita berkawan???
Salam kenal ya...

jhaa mengatakan...

wah hahahaha terimakasih sahabat infonya

Kurniawan.q mengatakan...

terimakasih sob artikelnya ^_^

cucuharis mengatakan...

wah ini blog orang melek IT :D

salam persahabatan

JHAA mengatakan...

terimakasih sahabat telah berkunjung dan berkomentar maaf saya lupa mau mengasih juga award ini ke kamu ,maksud award di sinih adalah berbackling antara sesama sahabat blog tinggal mencari sahabat yang akan dikasih award ,sekali lagi saya mohon maaf

Attayaya mengatakan...

Panjang amat kodenya bro
Saat ini aku pake opera. Firefoxku lagi ngadat

rahasia yang terabaikan mengatakan...

SeNjA @ iya sama-sama...seneng deh aq...................

NURA @ mmmmua kasih buanyak yah.....

Ahmad flamboyant @ ahaha...maap bang...buat sharing aja deh..thanks

Kurniawan.q/JHAA @ iya gpp kang...ane juga kagak ngerti kok...makanya ajarin dong tentang ber award ria hehe.....

xitalho @ salam kenal juga...makasih y dah mampir....

SMP Negeri 4 Ngawi @ kapan2 maen kang.....

cyzko@ ..........hehe

Rensen's Blog@...iya thanks bgt bro....

Sigit Purwanto @...ahaha....aq juga gt kok...makanya eksperience is the best teacher gt hhe

Cerita Tugu@ oke kang...mlm juga

genial @ hehe sampean pangling ya ma ane??????????????????????????thanks softwarenya

ivan kavalera @ salam kenal juga bang....seneng bisa ketemu....meski di blogsphere....

fidi@ he'em.....sip deh...mari belajar bersama......

Clara @ yah di klik aja..tuh ada link contohnya hhe

Cara Membuat Blog @ iya kang.......sory loh hhe

Halaman Putih @ trimakaciiiiiiihhhhhhh bgt

linduaji @ kita sama2 belajar kok kang......gpp......saya juga kadang gt kok
Ikutan Ngeblog@ lho----lho....kok jd anom sih?manteb ya?atau semi? hhe emang wayang?thanks bro!!!

JR@ bukan bug bro.....tp celah yang jd kelebihan tapi juga kelemahan dia....maap...aq agak bingung juga....(kn masih belajar????ya kan????)

Newsoul @ makasih udah dtg bu....:)

Smoking effects@ bukan kok bang......hehehehehehe iya mari silahkan.........thanks dah dtg
Kakaakin@ iya2.......nurut deh aq.....:)

cucuharis@salam persahabatan juga kang.....
Attayaya@ weleh kang attaya.......cini kang...pake punya q aja kwkwkwkw......

multyone mengatakan...

ada aja ide bos yang satu ini

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

wah ilmu saya belum sampai sini, tapi oke juga senam lantainya

Oktri darmadi mengatakan...

wah wah...si mas ady nie.....keren bgt