5.07.2011

Review : Jangan Biarkan Anak Menjadi Teroris

Berikut ini saya akan mereview sebuah buku dari sahabat saya Bapak Arman Yurisaldi Saleh, salah seorang Psikolog sekaligus dokter yang menjadi Penulis berkualitas, berikut reka sampul depan nya.





Buku "JANGAN BIARKAN ANAK MENJADI TERORIS" adalah buku ke 14 dari beliau dan akan segera di terbitkan dalam waktu dekat.

Pada dasarnya spesifikasi masih belum saya ketahui, namun apabila buku tersebut telah di review oleh Bapak Arman, saya akan memasukanya kedalam artikel ini.

Sekilas tentang Penulis :

Lahir di malang pada tanggal 16 september sekian tahun lalu. Memiliki profesi sebagai dokter spesialis syaraf dan kini bekerja sebagai PNS Dephukam. Profesi lain adalah peneliti saraf, penulis buku ilmiah populer,penulis novel sejarah, peneliti budaya jawa, Islam moderat, pro ahlussunah wal jamaah, anti fanatisme sempit.

Perguruan Tinggi:

Universitas Brawijaya Malang Fakultas Kedokteran '92
dokter
UNIVERSITAS INDONESIA FAKULTAS KEDOKTERAN PPDS ILMU PENYAKIT SARAF
Spesialis Saraf

dan sedang menempuh s3 di
UNIVERSITAS INDONESIA FAKULTAS KEDOKTERAN PROGRAM DOKTORAL S3 '07

Banyak sekali karya Pak Arman yang telah di terbitkan, hal tersebut membuat saya semakin termotivasi untuk lebih giat menambah wawasan dan ilmu agar bisa menjadi penulis seperti beliau.

Ya meski hanya seorang blogger, tapi saya punya banyak kenalan yang sukses, punya banyak teman dari kalangan yang terkenal, seperti presenter trans 7 si Rikha Indriaswari, Pak Arman dan anda semuanya hehehe ( ya nampang dikit lah mumpung punya kenalan yang keren halah !!! )


31 komentar temen:

obat gagal ginjal mengatakan...

makasih banyak buat infonya, aku jadi pengen cepat mebeli nya aku pengen cepat baca gan , makasih banyak buat infonya

obat HIV/AIDS mengatakan...

benar mbak jangan biar kan anak kita menjadi terorisme itu , wah saya pokus ke buku nih, aku pengen cepat sekali membelinya gan , hehe

bekerja dari rumah mengatakan...

salam kenal sobat..

Kematian Osama Bin Laden dan Illuminati @TYrips mengatakan...

wah, buku yang keren kayaknya...
terkait dengan isu2 NII akhir2 ini yah??

xamthoneplus mengatakan...

oh begitu ya,,,
terus cara menghindari teroris bagaimana?

obat penyakit jantung mengatakan...

hati-hati...
jgn biarkan anak menjadi teroris..
jadi kaya osama bin laden.. ih ngerii..

infeksi saluran kemih mengatakan...

thanks ya info'y...

obat herbal hiv/aids mengatakan...

iya anak harus di didik dengan baik karena yang namanya teroris sangat membahayakan semua orang terima kasih ya pepatahnya !

ds kedunggudel rt 04/01 mengatakan...

betul

xamthone mengatakan...

ok juga info nya...

Jelly gamat mengatakan...

bener sekali tuh gan, jangan biarkan anak kita jadi teroris, mari kita didik anak kita dengn baik, makasih banyak buat infonya

afiv mengatakan...

salam kena sob!

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah mengatakan...

Memang sekarang ini lagi marak bgt sm teroris. Maunya apa tu orang. Semoga mereka cepat dikasih kesadaran dan tobat sm yang di Atas!

Anonim mengatakan...

to buy chanel knockoffs , just clicks away

Student Loan Consolidation mengatakan...

After reading your post i have a better understanding about this.Your post have the information that is helpful and very informative. I would like you to keep up the good work.You know how to make your post understandable for most of the people.Thumbs up and Thanks.

Yusup Laskar mengatakan...

tidak banyak yang tahu keberadaan negara indonesia, tapi sekarang negara ini jadi terkenal sebagai sarang teroris dan negara korup,,, ckckckck

Yusup Laskar mengatakan...

sekarang negara kita terkenal sebagai sarang teroris dan jauh2 hari terkenal dengan negeri korup, padahal dulu dikenal macan asia,,,,, huh..

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

benar juga....harus di berikan pendidian yang matang..

Lowongan Kerja Hari Ini mengatakan...

Teroris..
Apakah itu arti sesungguhnya atau ada unsur membunuh karakter dalam hal ini ISLAM..hati2 menerjemahkannya wahai kawan...

obat tradisional thalasemia mengatakan...

bagi orang tua hati" aja menjaga anak"..perhatikan anak" begaul'a ma siapa??.

obat alternatif mengatakan...

saya setuju dengan bahasan nya...
semoga sukses...

obat alternatif mengatakan...

perhatikan anak dari sekarang..
jgn biarkan akan menjadi seorang teroris..

nice post gan,,,

fonega mengatakan...

harus selalu membimbing anak, biar moralnya tetap terjaga :)

jamal mengatakan...

iya sipa yang mau anaknya teroris paling ingin jadi pejuang namanya pejuang berarti bukan teroris

foto unik mengatakan...

pendidikan Agama yang benar mulai dari anak-anak

obat herbal alami kelenjar getah bening mengatakan...

boleh juga nih bukunya kaya nya seru deh baca nya

jamal mengatakan...

aku tunggu bukunya ya kak biar aku bisa baca

agen jelly gamat bandung mengatakan...

oke thanks for the information.....

Eli Kusmayadi mengatakan...

terima kasih. anak adalah amanah yang harus dijaga!

obat thalasemia mengatakan...

kayanya nie buku keren juga..
anak kita masa depan bangsa...
jadi pngen beli nie

Vimax Bandung mengatakan...

mantab gan, lama ndak jumpa ya!