1.19.2010

Video Lucu Spongebob

Dua episode terakhir dari edisi souvenir from the 20th centuries, black in news akan mempersembahkan sebuah film animasi karya luar negeri yang telah di dubbing ulang oleh anak bangsa, saya kurang tau pasti video unik ini karya siapa, meski ada logo studio 13 di akhir film, yang jelas ini adalah film kesukaan remaja dan anak-anak yaitu spongebob squarepant, Silahkan download videonya di sini.

Spongebob telah mengisi hati kita semua dengan keceriaanya, semangatnya bekerja, kepatuhanya pada pimpinan, ketulusanya dalam membantu tetangga dan teman, persahabatanya dengan si bintang laut dan lain sebagainya, spongebob telah di terima masyarakat indonesia bahkan tanpa menuai kontroversi sedikitpun berbeda dengan dua animasi lainya seperti crayon sinchan dan upin-ipin, maka dari itu Djarum Black mempersembahkan spongebob sebagai souvenir dari abad ke 21.

NB : Bahasa yang di gunakan adalah bahasa jawa dan telah di terjemahkan dengan bahasa indonesia
Saya paling suka saat spongebob di panggil tahu asin oleh tuan krabb atau pak krabb hahahahahahaha ( penasaran? klik di sini untuk mendownload, karena ukuran file nya 11 MB saya kesulitan untuk mendapatkan embed code yang tepat, baik di youtube maupun photobucket, masalah utama adalah ukurah file, sedangkan di raphidshare atau 4shared...akun saya udah di backlist :( maka dari itu terpaksa saya upload ke ziddu.com)

FILM INI MENCERITAKAN TENTANG SEBUAH TRAGEDI DI WARUNG MIE AYAM (CRUSTY KRABB)


63 komentar temen:

rumah blogger mengatakan...

horreeee pertamaaaxxx..

sabirinnet mengatakan...

lucu sekali, jadi tertawa sendiri, hehehee

Ali Masadi mengatakan...

oke.. langsung ke tkp... penasaran nih.. kyak apa sih videonya..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

tentang apa dulu nih kang..??

SeNjA mengatakan...

lucu banget adit hehe...
spongebob sudah menjadi idola,aku aja suka banget nonton kartun ini....

Unknown mengatakan...

Hello friend, how are you? I hope things are ok there.

ellysuryani mengatakan...

He, kadang saya juga nonyon spongebob. Lucu kalau melihat karaktek Patrick, hihi.

Pandu mengatakan...

aduh..
inet saya lemot nih..
ntar kalo diwarnet aja ah downloadnya...

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

memang sponge bob gak ada habisnya, lucu abis :)

ceritatugu mengatakan...

ini film kesukaan anakku

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

kurniawan.q mengatakan...

terimaksih sahabat hiburannya

Kang Sugeng mengatakan...

Walah.. Kang Sugeng lagi pake hp ni dit, ndak bs dwnl skrg

Lina mengatakan...

spongebob memang menghibur. suaranya khas bener deh ya

soewoeng mengatakan...

duh gede banget

Anonim mengatakan...

sudah saya lihat diyoutube,judulnya gara-gara tivi, kreatif banget, gan...

ichaelmago mengatakan...

wihiihii. spongebob itu idola aku.
soalnya dia itu selalu ceria, gak pernah marah walaupun squidward jahat, sahabat yang setia sama patrick dan pekerja keras di krusty krab. keren deh pokoknyaaa :D

Unknown mengatakan...

Sponge Bob idenya sederhana namun Jenius
masing2 tokoh dilengkapi dengan karakter animasi yang jelas dan kuat

aku paling suka Mr. Crab
mata duitan...
he..he

Ninda Rahadi mengatakan...

wah mas... inet ku LEMOOOTTT T_______T

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wakakakaka...
Aku juga terkadang ikutan nonton bersama si kecil , soalnya film ini setiap hari sih..

Izin sedot dulu ah...

Cerita Inspirasi mengatakan...

sedoot dulu ah.. bikin penasaran nih.. thanks for share yah.. ^^

Dees mengatakan...

pagi sponge bob
siang sponge bob
sore sponge bob

heehheheheeh kegiatan saya kalau pulang kerumah mas, kebetulan punya adek umur 3 dan 5 th yang hobi nonton sponge bob jadi ikutan nonton hehehhehehehhe ceritanya jauh labih ringan dan bisa ditangkap dari pada ipin-upin atau crayon sinchan

the international times mengatakan...

lumayan lucu sih...tapi saya lebih suka sinchan :).

Munir ardi mengatakan...

That's funny I like it. Spongebob is my favorite cartoon

the others.... mengatakan...

Aku kok gak suka Spongebob ya..?

catatan kecilku mengatakan...

Yang suka Spongebob sih anakku..

Clara Canceriana mengatakan...

wah si sponge bob emang terkenal dimana" ya...hehehe, kuningnya ngejreng bo~

rio2000 mengatakan...

iklan promoteburner kamu ga keluar2 karena yang kamu pasang iklan banner referal kamu..... :)

login ke promote burner lalu masuk ke bagian ad codes disitu letak kode2 iklan kamu

aku sekarang pakai adsmedia.cc (perusahaan sama dgn promote burner) ukuran iklan lebih variatif tapi sekarang iklannya lagi error

(sementara kesimpulan aku server mereka lagi maintenance)

rio2000 mengatakan...

btw iklan apa yg menyebabkan blog kamu keluar pop up?

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
wah pongebob ,,dulu kesukaan anak saya,,
pengin langsung deh lihat videonya...

Fais Wahid mengatakan...

pacar aku paling suKa ni ma spongebob aku juga sich....
abis lucu N unik..

Yaddie JossMart dot com mengatakan...

Obat spanneeeenng alias tegang....bin streeesss.
Bravo..!

Rizkyzone mengatakan...

kalau aq ge pernah lihat kartun sob

Ivan Kavalera mengatakan...

Spongebob memang paling gokil ya sejak dulu heheheh...

RCA 102,5 FM mengatakan...

SELAMAT BERAKHIR PEKAN, SAHABAT BLOGGER. ADA SPONGEB YA RUPANYA DI SINI. AHHAHAHA, LUCU BANGET. OH YA, KAMI BARU SAJA LAUNCHING SITUS KAMI YANG BARU. DITUNGGU KUNJUNGANNYA, SOBAT.

noorhasan mengatakan...

Kunjungan perdana...mau ucapin makasih dah mau mampir di blog saya yang sederhana & amburadul he..he. Header blog saya memang sudah lama error, ngga bisa benerin karena memang saya gaptek tapi setelah saya utak-atik lagi sudah ngga kelihatan tuh. Klo ga keberatan mas Adit saya undang tuk mampir lagi & lihat sudah hilang ato blom.

Sekalian minta ijin untuk follow blognya ( blognya keren mas, sekali2 minta buatin ya..he..he )

Salam hangat, sukses selalu & met wiken...

attayaya mengatakan...

huaaaaaaaaa ga bisa donlot
netku super melet
but ... i love spongebob

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
lucu sekali
kebetulan saya penggemar berat Sponge Bob Square Pants
terima kasih karena sudah menulis tentang ini

arfi mengatakan...

sponge bob memang lucu abis,, ditambah lagi patrick yang oon dan mr.crab yang mata duitan.. hehehe

Miawruu mengatakan...

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.... I DO LOVE SPONGEBOB!!!!! Tapi yg lebih mia suka stiap ada Squidwark. Soalnya dia itu bisa dibilang paling waras (sealin Sandy) walau narcis abissss, licik, dan sok cool. Tapi lebih seru jika ada dia. Tatapan malasnya itu loh hahahhahaha pengen ngegetok pake truk aja tuh si squiddie^^

btw, yg link download itu episode spongebob yg udah ada tayang di global atau yg blm ada tayang di global?

ceritatugu mengatakan...

mampir lagi lihat film spongebob

putra mengatakan...

Seberapa lucu sih ...
langsung unduh ya ...
Thanks .. :)
Oya .. sekalian ngajak tukeran link nih ..
Link sudah saya pasang ..
Saya tunggu link backnya ya .. thanks .. :)

didtav mengatakan...

kunjungan balik nih

h-run mengatakan...

haha.. ijin ngunduh gan

buwel mengatakan...

Yang jelas lucu Ya....
Oiya Mas, yang reviewan blog2 di postinganku itu pas ada moment2 tertentu saja, kek kemarin ,yang Untuk Y.Partelon, itu menyambut comebacknya dia, trus yang Mbak Fanny juga karena Mbak Fanny nya Ultah... hehehhe, jadi nggak ada acara khusus apa gitu... :-)

BlogCamp mengatakan...

Selamat pagi sahabatku. Semoga anda sehat-walafiat dan menikmati hari istimewa ini.
Saya datang untuk silaturahmi sambil membawa pesan.
Apakah sahabat dapat menemukan nama yang bagus, gagah dan keren untuk blog saya.
Jika dapat silahkan diajukan melalui kolom komentar di :
http://abdulcholik.com/2010/01/24/blogcamp-ganti-nama/
Ada sedikit tali asih menarik jika nama yang sahabat sarankan terpilih.
Terima kasih, selamat beraktivitas.
Salam hangat dari Surabaya.

sauskecap mengatakan...

itu beneran warung mie ayam? mr crab uda buka usaha baru ya....

Unknown mengatakan...

Hi friend, thanks for the visit as usual. By the way, my comments page in my other blog at www.learnhow2earn.net is now working. Thanks to your feedback!

Hope to see you there too. TC

gaelby mengatakan...

nonton spongebob pasti sru n kocak.
Good luck n slam peace

yanti tukang kerupuk mengatakan...

OOT:Terima kasih mas. Menang ndak menang, si anak tetep harus diobati. Dengan sedikit dukungan dari kita, minimal beban mereka bisa dikurangi.Salam.

yanti tukang kerupuk mengatakan...

OOT:Terima kasih mas. Menang ndak menang, si anak tetep harus diobati. Dengan sedikit dukungan dari kita, minimal beban mereka bisa dikurangi.Salam.

ocheholic mengatakan...

keknya kita harus belajar dari spongebob nih,,
just how to give respect to others,,
satu hal yg sering kita lupa ;)

Unknown mengatakan...

spone..emang gile..sob....

@minumino mengatakan...

hihi, iya nih...lagi ga posting dulu...lagi ada gawean...besok2 deh,hehe
thx ya udah mampir :)

arkasala mengatakan...

spongbob kesukaan banget anak saya. Saya coba ikutan sedot mas. Terima kasih atas fasilitasnya.
Salam hangat selalu :)

zee mengatakan...

Saya suka lho sama Spongebob. Biarpun udah tua dan akan dikomentarin ga ingat umur saya cuek aja, wong emang suka :D

Yolizz mengatakan...

wew,, emang crusty crab itu artinya warung mie ayam yah?? hehehe... kalo iya aku baru tau neeehh :D

aku suka spongebob!!!! ayee!! :p

Zippy mengatakan...

Jadi penasaran ni mas...
Hmmm...ntar tak download, heheh...
Pengen ketawa juga :D

Mamah Aline mengatakan...

jadi penasaran ada apakah gerangan di video itu

Clara Canceriana mengatakan...

pagi ^^

casrudi mengatakan...

Sponge Bob, adik saya yang sering nonton ini... Terima kasih share nya Mas...

penghuni60 mengatakan...

Spongebob ya?
wah, hape saya ringtone nya pake spongebob tuh..

dody mengatakan...

coba search 'dodysaurus' di youtube, di situ gudangnya pabrik film2 serupa lainnya, dari Asrika Films (kadang2 jadi Naughty Asrika), ada Batman, Jurassic Park dan Spider-Man dalam bahasa jawa semua. Terima kasih.